Isyana Sarasvati, salah satu musisi wanita Indonesia meluncurkan NFT pertamanya yang diberi nama Mystery NFT. Pengumuman peluncuran Mystery NFT dilakukan melalui media sosial pada tanggal (2/10).

Mystery NFT ini akan menampilkan kumpulan musik dan seni yang dikuratori oleh Isyana Sarasvati. Isyana mengatakan bahwa Mystery NFT adalah sebuah karya yang mewakili hubungan yang luar biasa dengan semua versi dirinya yang berbeda. Dilansir situs resminya, koleksi Mystery terdiri dari sejumlah NFT unik yang merepresentasikan pengalaman Isyana yang tak tertandingi sepanjang tahun 2022 ini. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu serius melangkah lebih dekat dengan komunitasnya melalui web3.

Proyek NFT ini bekerja sama dengan HarmoniXX, yang akan menyoroti percakapan kreatif antara seni dan komunitas blockchain.

Banyak utilitas dan benefit yang dirasakan oleh pemegang Mystery NFT nantinya. Diantarannya Meet and Greet dengan Isyana di Jakarta untuk 200 pemegang pertama Early Bird NFT, akses ke konten eksklusif – Di balik layar lagu Mystery dan perjalanan membangun NFT, serta akses ke sesi khusus dengan Isyana Sarasvati di Discord. Pemegang Mystery NFT juga berkesempatan untuk mengikuti undian Isyana NFT edisi terbatas gratis, virtual Meet & Greet – My Mystery dengan Isyana, undian merchandise – Storytime of Merchandise Edition, flexing party, airdrop, dan masih banyak lagi.

Di NFT Musik ini, menurut Isyana, musik di setiap NFT akan berbeda dari mulai aransemen hingga alat instrumen yang digunakan, dan ini yang akan membuat NFT My Mystery menjadi lebih spesial, karena musik yang ada di NFT itu belum tentu akan ditampilkan Isyana saat melakukan penampilan langsung.

Ke depannya penyanyi berusia 29 tahun ini akan mengungkapkan keuntungan apa lagi yang bisa didapatkan dari NFT MY Mystery, ia juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan kreator dalam negeri untuk membuat karya digital yang berkualitas.

Share This Article: