Mashida token adalah token buatan anak bangsa yang memiliki visi untuk berusaha menjadi Platform SocialFi dan GameFi berbasis NFT terbesar. Lalu apa istimewanya Mashida token? Kulik lebih jauh yuk!

Mashida Token

1. Apa itu Mashida?

Berawal dari Agustus 2022 project ini dimulai, digagas oleh pengembang Hida Aldric, Alfredes dan Doni Vingky yang semuanya memiliki pengalaman yang luas dalam dunia crypto dan NFT Mashida ini terbentuk.

Mashida adalah Crypto Token dan Platform Web3 yang berisi fitur dunia Virtual dan aplikasi Sosial dan Game. Dengan teknologi secara peer to peer, hal ini memungkinkan satu sama lain bisa saling terhubung dan berinteraksi secara virtual, bermain, dan terlibat didalamnya. Bahkan bisa saling bertransaksi antar penggunanya yang disebut sebagai Tentara Mashida.

Mashida merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan Decentralized Application (dApp) yang bertujuan untuk memperluas utilitas blockchain dengan fokus utama di Sosial dan Game. Mashida (MSHD) hadir untuk menyatukan penggemar kripto dan non kripto pada satu ekosistem.

Project token yang dibangun di atas jaringan Blockchain BNB Chain (BEP-20) ini, MSHD mengembangkan platform sosial interaksi dengan konsep “Play and Earn” dan akan berkesinambungan dengan DeFi, NFT Store, Gaming, DAO dan lain sebagainya.

2. Visi dan Misi

Visi

Mashida berupaya menjadi Platform SocialFi dan GameFi berbasis NFT terhebat di dunia, menjadi solusi keuangan peer-to-peer yang menghubungkan Interaksi antar manusia dengan teknologi yang aman dan terdesentralisasi.

Misi

Membangun Media Sosial dan Interaksi Manusia berbasis NFT.

– Mengembangkan Game Play to Earn berbasis NFT & Free to earn yang bertujuan untuk  menciptakan keseimbangan dan keadilan bagi NFT dan penggemar game.

– Adanya Toko NFT yang menawarkan token yang tidak dapat dipertukarkan yang dapat digunakan sebagai pengidentifikasi dan mendukung Media Sosial dan Platform Game.

– Mendukung transaksi Media Sosial, Game, dan NFT dengan transaksi keuangan terdesentralisasi yang aman.

Token Utility

MASHIDA adalah sosial media dan mata uang dalam game yang dapat digunakan penggunanya untuk membeli, menjual, memainkan, mendapatkan, serta mengirim melalui platform.

Play to Earn

Kepemilikan MASHIDA memungkinkan pemain untuk terlibat proses tata kelola melalui organisasi yang terdesentralisasi dengan proposal dan sistem pemungutan suara. Tergantung pada preferensi pemegang token, keputusan dapat dibuat pengoperasian dan evolusi platform. Selain itu, akan ada hadiah gratis bagi pemilih untuk mendorong pengguna partisipasi dalam proses pemungutan suara.

Governance

Kepemilik MASHIDA memungkinkan penggunanya untuk terlibat dalam proses pemerintahan melalui desentralisasi organisasi dengan ide dan sistem pemungutan suara. Pertanyaan yang berkaitan dengan pengoperasian platform dan pengembangan dapat diputuskan tergantung pada preferensi pemegang token. Akan ada hadiah gratis bagi pemilih yang mengajak pengguna lain untuk terlibat dalam proses pemungutan suara.

Platform Currency

Kepemilik Berbasis platform yang digunakan sebagai alat transaksi untuk membayar, membeli, mendukung, dan mentransmisikan aset digital token.

Mashida token listing di digitalexchange.id pada bulan Oktober 2023.

Open deposit dibuka pada tanggal 8 Oktober 2023, dan open market dapat dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2023.

 

Yuk, cek aset MSHD disini

MASHIDA TOKEN

Raihlah Keuntungan Trading Crypto Sekarang!

 

Untuk platform transaksi crypto termasuk trading aset crypto, kamu dapat memilih digitalexchange.id. Digital Exchange.id adalah salah satu platform terkemuka yang menyediakan layanan transaksi crypto yang aman, cepat, dan handal. Kami menawarkan berbagai fitur yang membantu kamu dalam melakukan analisis pasar, mengelola portofolio, dan menjalankan transaksi dengan mudah. Selain itu, Digital Exchange.id juga memiliki reputasi yang baik di industri crypto dan menyediakan dukungan pelanggan yang responsif. Dengan memanfaatkan Digital Exchange.id, kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk meraih keuntungan yang nyata dalam trading crypto. Lakukan transaksimu sekarang juga!


Butuh platform trading kripto dengan spread harga rendah dan liquidity yang cepat?

digitalexchange.id akan menjawab kebutuhanmu

Tersedia di App Store & Play Store

Share This Article: